Header Ads

Paroki Wedi

Selawenan Mantan Mudika 2017

Penampilan Trio GAM menghibur penonton Selawenan.

Ratusan umat Paroki Wedi dan masyarakat di sekitar Gereja Wedi tumplek blek menyaksikan acara “Selawenan” eks Mudika (Muda Mudi Katolik) Santo Sylvester Paroki Wedi yang digelar di halaman Gereja Wedi, Senin (25/12/2017) malam. 

Acara yang bertajuk “Tansah Akur Nambah Sedulur” ini menampilkan Trio GAM (Gareng, Juned, dan Wisben) dari Jogja, Karawitan Anak Parikesit, organ tunggal Iwan Cs, dan sebagainya. 

Dalam sambutan, Rama Maradiyo menyambut baik diadakannya acara Selawenan eks Mudika ini. “Saya menyambut baik acara ini, karena dapat memberikan hiburan kepada umat dan masyarakat setelah kita merayakan Natal. Selain itu, juga ada aksi peduli untuk pembangunan Gereja Bayat melalui gerakan 1.000 kalender. Ini yang layak diapresiasi,” kata rama.

Penampilan Trio GAM yang super kreatif membuat penonton terhibur. Joke-joke yang mereka lemparkan membuat pengunjung tertawa terpingkal-pingkal. Begitu pula dengan aksi sulap yang mereka bawakan.

Selawenan kali ini memang komplit. Panitia menyediakan nyamikan dan minuman untuk penonton. Panitia juga menyediakan berbagai hadiah doorprize yang menarik untuk penonton yang beruntung. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.