Header Ads

Paroki Wedi

Gelar Seni Anak Paroki Wedi Meriah

OVG angkringan tampilkan dua bintang tamu
Gelar Seni Anak untuk merayakan HUT ke 61 Paroki Wedi yang digelar pada Sabtu (8/7/2017) malam di halaman Gereja Wedi berlangsung meriah. Dalam gelar seni yang mengusung tema “Biarkan anak-anak itu datang kepadaku…” ini ditampilkan sejumlah potensi dan kemampuan seni yang dimiliki anak-anak.  

Gelar seni dibuka dengan pentas drama musikal yang melibatkan 25 anak PIA Lingkungan Santo Yusup Jagalan. Kemudian Tari Sumunar dari TK Santa Theresia dan Tari Kipas dari SDK Murukan. Selanjutnya pertunjukan Violin yang dimainkan dua anak dari SD Maria Assumpta Klaten, Tari Gambiro dari PIA Lingkungan Santo Dominicus Kaporan, serta vocal tunggal yang dibawakan Damara dari PIA Lingkungan Santo Yusup Kaporan.

Setelah itu, persembahan tari dari PIA Lingkungan Santo Petrus Mawen, vocal dari dua anak SD Soegiyopranoto Klaten, musik rebana yang dimainkan oleh 15 anak dari Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Kalijaga Dengkeng, Kecamatan Wedi, serta musik akustik dari SMP Pangudi Luhur Wedi. Berikutnya, drama dari Misdinar Paroki Wedi, tari masal dari OMK Paroki Wedi, dan Opera Van Gereja (OVG) yang diiringi Karawitan Anak Parikesit.

Pentas OVG yang dikemas dalam nuansa angkringan ini mengambil lakon “Benih Panggilan”. OVG menampilkan bintang tamu Frater Christian Oot dan Frater Diakon Martinus Sutomo.

Gelar seni anak ini bertambah meriah karena ada hadiah doorprize empat sepeda dan hadiah hiburan lainnya. Selama gelar seni, pengunjung menikmati hidangan berbagai makanan ringan dan minuman yang telah disiapkan panitia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.